Jumat, 27 Agustus 2010

Prakata

akhirnya Blog untuk kelas D komunikasi massa jadi juga .. untuk para anggota kelas .. diharapkan aktif dalam kegiatan "Nge-Blog" ya .. kalo punya yg mau dibagiin ato mau curhat .. ato apalah ..
ditulis aja disini ya .. jgn dibiarkan blog ini kosong .. buktikan kalo kita semua memiliki banyak ide-ide kreatif yang banyak sekali yang sayang apabila tidak kita abadikan di Blog ini ..

sekian dari Gw .. oh ya sekalian perkenalan ya ..

gw : Rafael.M. Beding
Panggil aja gw : Bank Raff, tapi Bank aja, atau Raff aja juga boleh ..
hobby : tertawa ngakak sebelum dilarang
No telepon genggam : (tanya langsung ke gw aja yaa ..)
Fb : Bank Raff Beding
Skype : Bank.Raff
email : why_so_serious_3170@yahoo.com
Harapan buat kelas : enjoy aja ya .. kita buat suasana kelas menjadi meriah .. berisik aja .. biar seru n ga negangin suasannya .. ok friendss ..
Moto hidup : Faster than you know , and Take it or leave it .. !!!

sekian dari gw .. langsung disambung ya teman2 ... (pakein foto temen2 .. biar seruu )


        Bank Raff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar